Jasa Kelola Website Bulanan: Solusi Profesional, Tanpa Repot!

jasa kelola website bulanan

Jika Anda membutuhkan jasa kelola website bulanan, kamilah yang Anda cari! Selain jasa artikel SEO, Bengkel Konten juga memiliki layanan lain berupa jasa kelola website yang bisa menjadi solusi dari kerepotan Anda dalam mengelola website.

“Percayakan pada kami untuk mengurus konten website Anda, sehingga Anda bisa fokus pada bisnis Anda.”

Pengelolaan website dengan baik adalah kunci kesuksesan usaha digital marketing bisnis Anda. Secara umum, pengelolaan website meliputi pembaruan konten secara teratur dan memastikan website selalu tampil prima dan mengesankan. Namun, ada detail yang harus Anda perhatikan dalam pengelolaan website.

  1. Content plan
    • Langkah pertama dalam mengelola website adalah merencanakan penayangan artikel mulai dari rancangan topic cluster, kedalaman, jumlah, hingga waktu penayangan. Perencanaan konten ini bertujuan untuk optimasi keterjangkauan target market.
  2. Penulisan Artikel SEO
    • Sebuah konten website berkualitas memerlukan keahlian dalam menuliskannya. Menuliskan artikel tidak sekedar menuliskan apa yang ingin disampaikan kepada pembaca. Namun, seorang penulis konten harus mampu mengkombinasikan struktur artikel, pesan, dan perancangan dengan standar optimasi mesin pencarian(SEO), sehingga dapat menaikan tingkat visibilitas teratas pada mesin pencarian dan pesan tersampaiakan dengan baik pada pembaca.
  3. Posting Konten Berkala
    • Hal yang umum jika posting konten website harus dilakukan secara berkala untuk memberikan kepercayaan mesin pencari, bahwa website Anda aktif. Namun, jika sebuah website tidak memiliki pengelola khusus, seringkali jadwal menuliskan dan posting konten menjadi acak.
  4. Optimasi SEO
    • Sebuah konten website memerlukan perancangan dengan standar optimasi mesin pencarian, sehingga dapat menaikan tingkat visibilitas teratas pada mesin pencarian. Oleh karena itu, artikel SEO tidak bisa berdiri sendiri dalam optimasi mesin pencarian. Optimasi SEO pada konten website memerlukan perangkat pendukung.
  5. Link Building
    • Untuk membuat halaman website memperoleh kepercayaan dari mesin pencari, maka perlu membangunan link terhadap konten website baik dari luar website atau dari dalam website itu sendiri. Membangun link pada sebuah website sama halnya membangun rumah, memerlukan teknik membangun struktur yang kokoh.
  6. Controling
    • Setelah semua tahapan terlaksana, selanjutnya adalah mengontrol semua piranti konten, apakah sudah berjalan dengan baik. Fungsi controling juga bertugas untuk melakukan evaluasi performa.

Jasa Kelola Website Bulanan Yang Profesional

Anda bayangkan jika sebuah bisnis yang memiliki website tanpa memiliki sumber daya yang memiliki kompetensi mengurus semuanya. Untuk mengelola sebuah website memerlukan sedikitnya 3 orang atau bahkan lebih untuk menjadikan sebuah website maksimal. Solusi untuk semua kerepotan itu adalah memperkerjakan jasa kelola website yang profesional. Jasa kelola website jauh lebih ekonomis daripada harus memperkerjakan 3 orang atau lebih. Namun, tidak semua penyedia jasa bisa bekerjasama secara bulanan. Oleh karena itu, kami dari tim Bengkel Konten menawarkan jasa kelola website bulanan sebagai solusi kebutuhan pengelolaan website secara maksimal. Pengelolaan bulanan menyesuaikan dengan siklus keuangan operasional bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *