Jasa Kelola Website Profesional


Optimalkan potensi bisnis Anda dengan layanan jasa kelola website dari Bengkel Konten yang komprehensif. Pengelolaan Website itu seperti merawat tanaman, website akan mati dan terkubur jika tidak dirawat dengan benar. Layaknya tanaman, website memerlukan perawatan berupa Sistematika Penulisan Artikel yang Efektif untuk SEO, nutrisi tambahan berupa content placement, dan perawatan berupa optimasi SEO. Oleh karena itu, website membutuhkan seseorang yang berpengalaman dalam mengelola website.

jasa kelola websiteJasa Kelola Website

Apa Itu Jasa Kelola Website?

Jasa kelola website adalah layanan komprehensif yang dirancang untuk menjaga performa dan mengoptimalkan konten website Anda secara keseluruhan. Jasa layanan ini bukan hanya jasa artikel SEO biasa. Namun, kami hadir mulai dari perencanaan konten, penulisan artikel SEO, posting artikel rutin dan terjadwal, hingga optimasi konten. Tujuan kami adalah untuk memastikan website Anda selalu memiliki konten teroptimasi SEO secara menyeluruh, yang mampu menarik serta mempertahankan target audiens.

Perencanaan Konten SEO

Perencanaan Konten SEO adalah proses strategis dalam membuat dan mengelola konten untuk sebuah website dengan tujuan meningkatkan visibilitas dan peringkatnya di mesin pencari seperti Google. Oleh karena itu, jasa pengelolaan website kami melakukan beberapa langkah penting untuk memastikan konten yang dihasilkan tidak hanya menarik bagi pembaca, tetapi juga dioptimalkan untuk SEO. Dalam merencanakan strategi konten SEO, perlu mengenali target audiens dari sebuah website. Selanjutnya, meriset keyword yang relevan dengan tema bahasan website yang akan dikembangkan. Setelah itu, merencanakan rangkaian struktur konten, yaitu keterkaitan konten yang satu dengan konten yang lain.

Perencanaan konten SEO tidak hanya membantu meningkatkan peringkat di mesin pencari, tetapi juga meningkatkan keterlibatan pengguna, yang pada akhirnya bisa berdampak pada konversi dan loyalitas pelanggan.

Penulisan dan Optimasi Konten

Menulis dan mengoptimasi konten website adalah proses yang membutuhkan waktu, keterampilan, dan pengetahuan terkini tentang SEO. Membuat konten yang menarik, relevan, dan mampu berada di peringkat atas hasil pencarian memerlukan riset kata kunci yang mendalam, pemahaman tentang tren pasar, dan kemampuan untuk menggabungkannya dalam tulisan yang kohesif dan menarik. Tim SEO berkolaborasi dengan tim content writing untuk menghasilkan copywriting konten yang berorientasi pada kebutuhan pembaca, namun dapat memenuhi kebutuhan search engine. Sehingga, konten anda menjadi dapat menduduki peringkat atas halaman pencarian dan dapat memuaskan pembaca. Kami menyediakan layanan ini untuk memastikan konten Anda tidak hanya berkualitas tinggi tapi juga terus relevan dan efektif dalam menarik audiens.

Mengapa Perlu Jasa Kelola Website?

Pengelolaan konten website sangat penting untuk mendukung pemasara digital Anda. Para ahli yang kami miliki, dapat memastikan bahwa:

1. Pemeliharaan Konten Website Tanpa Repot

Lupakan kesulitan merencanakan, menulis dan menerbitkan konten harian  pada website Anda. Pekerjaan tersebut bisa Anda delegasikan kepda kami. Tim kami memastikan konten website Anda terurus dengan baik, sehingga Anda bisa fokus mengembangkan bisnis.

2. Optimasi SEO

Menaikkan peringkat di hasil pencarian dengan strategi konten SEO dari kolaborasi tim SEO dengan content writer kami. Sehingga meningkatkan lalu lintas dan keterlibatan pada situs Anda. Anda tidak perlu memikirkan kualifikasi Artikel yang SEO friendly setiap waktu, karena itu kami yang kerjakan.

3. Target Audience

Potensi website Anda optimal untuk menjangkau target audience, memastikan Audiens tetap terhubung dengan bisnis Anda. Karena, kami akan mengisi website dengan konten yang sesuai dengan kebutuhan dan bahasa komunikasi target market Anda

Testimonial

    Gilang
    Gilang

    CEO

    “Artikel ditulis oleh ahlinya”

      Wendy
      Wendy

      Digital Marketing

      “Artikelnya Bagus!!”

        Anita
        Anita

        Bisnis owner

        “Bisa diandalkan”

        Jasa Kelola Website Per Bulan

        Rp 1.125.000

        Bundling


        1x 1500 kata Arikel Pilar
        5x 600 kata Artikel Blog
        Riset keyword
        Optimasi Konten
        Free Jasa Post

        Jasa Kelola Website Per Bulan

        Rp 4.500.000

        Bundling


        4x 1500 kata Artikel Pilar
        20x 600 kata Artikel Blog
        Riset keyword
        Optimasi Konten
        Free Jasa Post
        Monthly Report

        Jasa Kelola Website 3 Bulanan

        Rp 11.250.000

        Bundling


        10x 1500 kata Artikel Pilar
        50x 600 kata Artikel Blog
        Riset keyword
        Optimasi Konten
        Free Jasa Post
        Monthly Report

        Jasa Kelola Website 6 Bulanan

        Rp 33.750.000

        Bundling


        30x 1500 kata Artikel Pilar

        150x 600 kata Artikel Blog

        Riset keyword

        Optimasi Konten

        Free Jasa Post

        Monthly Report

        Jasa Kelola Website 6 Bulanan + Content Placement

        Rp 36.250.000

        Bundling


        30x 1500 kata Artikel Pilar

        150x 600 kata Artikel Blog

        Riset keyword

        Optimasi Konten

        5 Content Placement (Backlink) Free Jasa Post

        Monthly Report

        Jasa Kelola Website 6 Bulanan + Content Placement + Copywriting Website

        Rp 42.400.000

        Bundling


        30x 1500 kata Artikel Pilar

        150x 500 kata Artikel Blog

        Riset keyword

        Optimasi Konten

        10 Content Placement(Backlink)

        Free Jasa Post

        Monthly Report

        Home Page

        Profile

        Percayakan strategi meningkatkan performa website Anda ke level berikutnya dengan Bengkel Konten. Hubungi kami hari ini!