Jasa Landing Page Terpercaya Untuk Website Bisnis

jasa landing page

Website Anda tidak kunjung konversi walaupun leads sudah tinggi? Sebaiknya Anda segera mencari jasa landing page. Seseorang browsing mencari produk atau jasa di sebuah mesin pencarian. Memilih satu per satu website hingga sampailah pada halaman website yang Anda miliki karena kebetulan yang dia cari adalah Produk atau jasa yang anda jual. Namun setelah membaca konten website Anda, si pencari berlalu begitu saja tanpa membuat transaksi apapun. Nah, disitulah Anda kehilangan kesempatan. Bisa jadi  Website anda tidak memiliki landing page yang bagus yang membuat pencari produk tersebut tidak mengambil keputusan untuk membeli produk atau jasa Anda. Maka dari itu memerlukan Landing page yang bagus mengarahkan pengunjung website Anda untuk membeli produk atau jasa yang Anda jual. Namun sebelum mencari jasa landing page yang terpercaya untuk website Anda, sebaiknya mari kita pahami dulu beberapa hal berikut ini. 

Apa Itu Jasa Landing Page Website?

Jasa Landing page adalah Jasa untuk membuat sebuah halaman website yang didesain khusus untuk mengarahkan pengunjung website membeli produk pada website. Halaman ini yang ditampilkan kepada pengunjung mengakses website dari hasil pencarian organik atau berbayar (paid search).

landing page merupakan sebuah halaman rujukan bagi pengunjung di website. Dengan susunan penataan pola  call to action  dan copywriting yang persuasif akan membuat pengunjung website merasa percaya untuk membeli produk atau jasa yang dijual pada website tersebut. Hal ini yang menjadi  alasan mengapa landing page sangat penting dan menjadi salah satu strategi conversion rate optimization.

Proses Pengunjung Sampai Ke Landing Page Website

Ibarat sebuah sungai, landing page adalah muara dari berbagai aliran. Anda bisa membuat kanal dari berbagai sumber yang dapat dimanfaatkan contohnya adalah menempatkan link landing page pada konten blog yang Anda buat pada website itu sendiri. Menempatkan link landing page pada content placement website lain, atau menempatkan link landing page pada media sosial yang official atau media sosial orang lain, bisa juga dari sumber lainnya. Untuk proses penempatan link landing page ini bisa dilakukan secara organik atau dengan berbayar. Pilihan ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Landing Page Isinya Apa Saja?

Setelah Anda mengetahui apa itu landing page dan bagaimana mengarahkan pengunjung ke landing page. Yang perlu Anda ketahui saat adalah  komponen yang perlu ada dalam landing page. Secara umum landing page berisikan formula copywriting atau berupa UX writing yang memberikan pengalaman bagus pada pengunjung landing page. Selain itu, pada landing page terdapat CTA (call to action)

Contoh Landing Page

Berikut ini merupakan salah satu Contoh landing page untuk jasa penulisan Artikel SEO. Sekali lagi yang perlu dipahami bahwa format yang dibutuhkan setiap brand akan berbeda sesuai dengan preferensi target market bisnis anda. Oleh karena itu, Gambar ini hanya salah satu contoh dari sekian banyak template landing page.

Jika Anda perhatikan, Terdapat komponen landing page sebagai berikut

  • Unique Selling Proposition atau yang biasa disebut USP
  • Capaian Target yang Calon Customer inginkan
  • Edukasi layanan yang diberikan
  • Call to Action atau yang biasa disebut CTA
  • Gambar ilustrasi bahwa yang bersangkutan siap kerja membantu mewujudkan keinginan Anda

Template Landing Page

Di internet banyak sekali template landing page yang bisa Anda download mulai dari yang berbayar sampai yang gratis. Anda harus jeli memilih template landing page yang akan Anda download. Apakah sudah sesuai dengan apa yang anda inginkan atau yang dibutuhkan calon customer Anda. Jangan sampai, alih-alih memberikan konversi yang bagus, tapi malah memperburuk konversi website Anda. Sebaiknya Anda konsultasikan kebutuhan landing page Anda dengan ahlinya. Agar website Anda memiliki landing page yang bagus dan sesuai dengan target market Anda.

Dimana Membuat Landing Page?

Jika Anda mencari jasa untuk membuat landing page yang bagus dan bersertifikasi. Anda sudah berada di website yang tepat. Website yang menyediakan jasa pembuatan landing page bersertifikasi. Untuk memperoleh penawaran terbaik jasa copywriting landing page yang siap membantu website Anda memperoleh konversi. Klik DISINI

Satu tanggapan untuk “Jasa Landing Page Terpercaya Untuk Website Bisnis”

  1. […] Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menciptakan foto company profile yang profesional, memikat, dan sesuai dengan citra perusahaan Anda. Sebuah gambar yang berkualitas tinggi akan memberikan kesan positif kepada audiens Anda dan membantu meningkatkan daya tarik perusahaan Anda dalam dunia bisnis. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *